Erik ten Hag Ungkap Alasan Ronaldo Dicadangkan, Alasannya Mengejutkan

maulana yusuf ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 11:23:00 WIB
Erik ten Hag Ungkap Alasan Ronaldo Dicadangkan, Alasannya Mengejutkan
Erik ten Hag mengungkapkan alasanya mencadangkan Cristiano Ronaldo saat Manchester United dikalahkan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2022/2023. (Foto: REUTERS/Toby Melville )

MANCHESTER, iNews.id- Erik ten Hag mengungkapkan alasanya mencadangkan Cristiano Ronaldo saat Manchester United dikalahkan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2022/2023. Menurutnya Ronaldo masih belum 100 persen bugar.

Man United dipermalukan Brighton dengan skor 1-2 di Old Trafford, Inggris pada Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Kemenangan Brighton didapat melalui brace dari Pascal Gross (30’, dan 39’) yang berhasil mengoyak gawang David De Gea. Sementara itu, Man United hanya bisa membalas satu gol lewat gol bunuh diri Alex Mac Allister (68’). 

Dalam laga itu Ronaldo main dari bangku cadangan. Sebab, menurut ten Hag Ronaldo belum fit 100 persen.

“Ini (kebugaran Ronaldo) membutuhkan waktu, Anda tidak bisa memaksanya. Dia telah menjalani satu minggu pelatihan jadi sedikit lebih banyak dan dia harus berbuat lebih banyak untuk menjadi bugar. Permainan ini akan membantunya dengan 35/40 menit. Sekarang kami punya waktu satu minggu dan dia akan lebih baik minggu depan," kata Ten Hag, dilansir dari Sky Sports, Senin (8/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda