Man United Keok Vs Brigthon, Ten Hag Ulang Catatan Buruk Van Gaal

maulana yusuf ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 08:03:00 WIB
Man United Keok Vs Brigthon, Ten Hag Ulang Catatan Buruk Van Gaal
Manchester United dipermalukan Brighton & Hove Albion 1-2 di Liga Inggris 2022-2023. Kekalahan ini membuat Erik ten Hag mencatatkan rekor buruk.. (Foto: Reuters/John Sibley)

MANCHESTER, iNews.id- Manchester United dipermalukan Brighton & Hove Albion 1-2 di Liga Inggris 2022-2023. Kekalahan ini membuat Erik ten Hag mencatatkan rekor buruk.

Pertandingan antara Man United vs Brighton berlangsung di Old Trafford, Inggris pada Minggu (7/8/2022) malam WIB. Setan Merah sempat mendominasi pertandingan sejak awal. Namun, The Seagulls -julukan Brighton & Hove Albion- justru bermain efektif dan berhasil mencuri dua gol lebih dulu.

Dua gol Brighton didapat melalui brace dari Pascal Gross (30’, dan 39’) yang berhasil mengoyak gawang David De Gea. Sementara itu, Man United hanya bisa membalas satu gol lewat gol bunuh diri Alex Mac Allister (68’). 

Ten Hag langsung jadi sorotan dari para fans Man United. Dia tak mampu membawa timnya meraih kemenangan di kandangnya sendiri pada laga pembuka.

Hal ini pun menjadikan pelatih berkepala pelontos itu menuai catatan buruk yang menyamai mantan pelatih Man United, Louis Van Gaal. Ten Hag jadi pelatih Setan Merah pertama yang raih kekalahan di laga debutnya, setelah Louis Van Gaal sejak 2014 silam.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda