Federasi Sepak Bola India Dibekukan, PSM Makassar Ketiban Untung di AFC Cup 2022?

Cikal Bintang ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:02:00 WIB
Federasi Sepak Bola India Dibekukan, PSM Makassar Ketiban Untung di AFC Cup 2022?
Federasi Sepak Bola India (AIFF) dibekukan FIFA karena melanggar statuta. Hukuman tersebut bisa berdampak manis buat PSM Makassar.(Foto: Twitter/@PSM_Makassar)

Oleh sebab itu, PSM Makassar bisa ketiban untung dari pembekuan yang dilakukan oleh FIFA. Jika menang dari Kuala Lumpur City FC, tim besutan Bernardo Tavares bisa saja langsung lolos ke final Inter-Zona AFC Cup 2022.

Di partai itu, ada dua klub yang berkesempatan menjadi calon lawan, yang salah satunya sudah dikonfirmasi yakni klub asal Hongkong, Eastern Sports Club. Pemenang dari final Inter-Zona akan berlaga di partai pamungkas, AFC Cup Final 2022.

Sementara itu, belum diketahui kapan pembekuan AIFF oleh FIFA akan dicabut. Dalam keterangan resminya, FIFA mengatakan akan mencabut sanksi itu ketika AIFF sudah menyelesaikan masalah internalnya.

“Penangguhan akan dicabut setelah perintah untuk membentuk komite administrator untuk mengambil alih kekuasaan Komite Eksekutif AIFF telah dicabut dan administrasi AIFF mendapatkan kembali kendali penuh atas urusan sehari-hari AIFF,” tulis keterangan FIFA, Selasa (16/8/2022)

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda