Gagal Menang Lawan Atletico Madrid, Gerard Pique Tetap Yakin Barcelona Juara

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 09 Mei 2021 - 07:47:00 WIB
Gagal Menang Lawan Atletico Madrid, Gerard Pique Tetap Yakin Barcelona Juara
Barcelona gagal memetik poin penuh saat menjamu Atletico Madrid. Namun, Gerard Pique optimistis timnya masih bisa juara Liga Spanyol.(Foto: Twitter @FCBarcelona)

BARCELONA, iNews.id- Barcelona gagal memetik poin penuh saat menjamu Atletico Madrid pada jornada ke-35 Liga Spanyol. Namun, bek Barcelona Gerard Pique optimistis timnya masih bisa juara Liga Spanyol.

Bermain di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021), Barca hanya bermain imbang tanpa gol dengan Atletico Madrid. Akibat skor 0-0 itu, Barcelona masih menempati posisi kedua dengan poin 75.

Barcelona masih tertingal dua angka dari Los Rojiblancos yang menempati puncak klasemen. Hasil ini tentu merugikan bagi Barcelona. 

Namun Pique tetap optimistis. Pique merasa Blaugrana bisa menjadi juara jika memenangkan tiga laga tersisa musim ini, melawan Levante, Celta Vigo dan Eibar.

“Tentu kami berharap untuk menang. Tetapi, kami masih bisa bersaing. Kami masih memiliki kesempatan dan bersaing. Melihat musim ini berjalan, kami masih berpeluang memenangkan titel,” kata Pique dikutip Marca, Minggu (9/5/2021).

“Saya rasa kami memiliki peluang jika memenangkan tiga pertandingan terakhir. Kami berencana untuk memenangkan seluruh pertandingan kami dan bersaing hingga akhir. Sungguh disayangkan, karena kamis duah berjuang dengan baik selama beberapa bulan terakhir,” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2