Sportaiment

Gaya Jorginho Liburan Bareng Pacar Seksinya di Spanyol: Berenang hingga Naik Jetsky

Ibnu Hariyanto ยท Minggu, 25 Juli 2021 - 07:14:00 WIB
Gaya Jorginho Liburan Bareng Pacar Seksinya di Spanyol: Berenang hingga Naik Jetsky
Gelandang Italia, Jorginho menikmati masa jeda kompetisi dengan berlibur bareng pacarnya, Catherine Harding di Spanyol. (foto: The Sun)

MEDITERANIA, iNews.id- Gelandang Italia, Jorginho menikmati masa jeda kompetisi dengan berlibur bareng pacarnya, Catherine Harding di Spanyol. Kedua sejoli itu tampak asyik menikmati indahnya lautan di kawasan Mediterania tersebut.

Jorginho baru saja bertanding di Euro 2020. Jorginho menjadi salah satu pahlawan Italia dalam meraih juara Euro 2020.

Usia berjibaku dengan skuad Gli Azzurri, Jorginho menenangkan diri dengan berlibur bareng pacarnya, Catherine Harding. Catherine Harding merupakan penyanyi dan penulis lagu bertubuh seksi asal Inggris.

Jorginho liburan bareng pacaranya Catherine Harding (foto: The Sun)
Jorginho liburan bareng pacaranya Catherine Harding (foto: The Sun)

Dilaporkan The Sun, Jorginho terlihat hanya memakai celana pendek sedangkan Catherine tampil seksi dengan bikini berwarna. Pasangan bahagia itu terlihat berjemur di bawah sinar matahari dan melompat-lompat dari kapal pesiar ke lepas pantai Formentera.

Jorginho juga sesekali tertangkap kamera menjahil pacarnya itu.  Gelandang Chelsea menarik Catherine dari perahu dan masuk ke dalam air.

Keduanya juga tertangkap kamera tengah berciuman di atas kapal. Kedua sejoli itu juga menikmati paddleboard, jet ski, dan Flyboard.

Pacar Jorginho, Catherine Harding. (foto: The Sun)
Pacar Jorginho, Catherine Harding. (foto: The Sun)

Jorginho dan Catherine menjalin hubungan sejak 2019. Catherine merupakan kontestan The Voice 2020. 

Meski berasal dari Inggris, Catherine hadir ke Stadion Wembley pada final Euro 2020 untuk mendukung Italia karena ada Jorginho. Dukungan Catherine pun berbuah manis. Sang kekasih berhasil mempersembahkan juara eropa untuk Italia dengan mengalahkan negara asalnya lewat drama adu penalti 3-2.

Editor : Ibnu Hariyanto