Guardiola: Erling Haaland Selevel Cristiano Ronaldo, Henry dan Shearer

maulana yusuf ยท Senin, 08 Agustus 2022 - 08:42:00 WIB
Guardiola: Erling Haaland Selevel Cristiano Ronaldo, Henry dan Shearer
Pep Guardiola memuji Erling Haaland usai sukses mencetak dua gol ke gawang West Ham United di Liga Inggris 2022/2023. (Foto: Twitter/@ManCity)

LONDON, iNews.id- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memuji Erling Haaland usai sukses mencetak dua gol ke gawang West Ham United di Liga Inggris 2022/2023. Guardiola menyebut Haaland selevel tiga legenda Liga Inggris, Thierry Henry, Alan Shearer, dan Cristiano Ronaldo.

The Citizen -julukan Man City- berhasil menekuk The Hammers -julukan West Ham- di Stadion London, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Pada laga itu, Man City tampil dominan dan meraih tiga poin melalui dua gol Erling Haaland (36' P, 65').

Selepas pertandingan, Guardiola mengatakan bahwa dia terkesan dengan kinerja Haaland saat ini. Meski sebelumnya, dia mengira Haaland mungkin kesulitan di Liga Inggris. Namun, hal itu tidak benar adanya.

Justru, saat ini Guardiola berubah pendapat. Ia menyebut Haaland telah beradaptasi dengan baik di Liga Inggris. Bahkan, penyerang asal Norwegia itu menjadi yang terbaik disandingkan dengan Thierry Henry dan Alan Shearer dan Cristiano Ronaldo.

“Satu minggu yang lalu dia tidak bisa beradaptasi di Liga Premier, sekarang dia yang terbaik bersama Thierry Henry dan Alan Shearer dan Cristiano Ronaldo,” beber Guardiola, dilansir dari Manchester Evening News, Senin (8/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda