Harapan Mochamad Iriawan di Hari Jadi PSSI ke-91: Sepak Bola Indonesia Berprestasi Lagi

Andika Pratama ยท Senin, 19 April 2021 - 14:57:00 WIB
Harapan Mochamad Iriawan di Hari Jadi PSSI ke-91: Sepak Bola Indonesia Berprestasi Lagi
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia telah berusia 91 tahun tepat pada hari ini, Senin (19/4/2021). Harapan dan doa mengalir di perayaan hari jadi ke-91 induk sepak bola Tanah Air itu.

Salah satu datang dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia selaku orang nomor satu di PSSI akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Saya Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Selamat hari jadi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI yang ke-19. Semoga selalu bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat pecinta sepak bola Indonesia,” kata Iriawan dalam video singkat di twitter PSSI (@PSSI), Senin (19/4/2021).

“PSSI adalah organisasi sepak bola yang berdiri sejak 19 April 1930. Kami akan bertekad terus untuk mengembangkan sepak bola di seluruh Tanah Air Indonesia tercinta, baik usia dini hingga level tertinggi dengan prestasi nasional maupun internasional,” ujarnya.

Dia menilai pandemi Covid-19 menjadi salah satu ujian berat tak hanya sepak bola tapi seluruh bangsa Indonesia. Namun, PSSI berusaha dengan gigih mengembalikan animo sepak bola Indonesia.

“Di tengah musibah pandemi Covid-19, kami terus berjuang untuk mengembalikan animo sepakbola yang sejenak meredup. Saatnya pada usia yang ke-91, mari bergandeng tangan, bersama-sama meraih impian, mewujudkan sepak bola Indonesia kembali berprestasi," ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2