Copa del Rey

Harus Lewati Tambahan Waktu, Barcelona Susah Payah Kalahkan Cornella

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 05:39:00 WIB
Harus Lewati Tambahan Waktu, Barcelona Susah Payah Kalahkan Cornella
Barcelona harus susah payah untuk menang 2-0 atas klub kasta ketiga, Cornella, pada 32 besar Copa del Rey di Camp Municipal de Cornella, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.(Foto: Twitter @FCBarcelona)

CORNELLA, iNews.id - Barcelona harus bersusah payah mengalahkan klub kasta ketiga, Cornella pada 32 besar Copa del Rey, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. Klub Katalan itu sampai harus melalui babak tambahan waktu untuk menang 2-0 pada laga di Camp Municipal de Cornella itu.

Secara mengejutkan, Barcelona gagal memberikan impresi positif di awal laga. Mereka mengalami kesulitan dalam membangun serangan dan bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan.

Meski Barcelona menguasai bola, justru Cornella yang mampu mendapat peluang terlebih dahulu. Tepatnya pada menit ke-24, Javier Ontiveros Robles melepas tembakan. Tetapi, bola masih melambung.

Skuat Blaugrana kemudian mendapatkan penalti pada menit ke-39. Albert Manel Estelles menjatuhkan Ronald Araujo di kotak terlarang. Namun, eksekusi Miralem Pjanic bisa digagalkan kiper Cornella Ramon Juan Ramirez.

Tuan rumah kemudian melancarkan serangan balik pada menit ke-41. Mendapat umpan dari Agus Medina, Dorca melepaskan tembakan. Tetapi, tembakannya masih melebar dan babak pertama berakhir tanpa ada gol.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2