Singkirkan Parma, Lazio Melangkah ke Perempat Final Coppa Italia

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 05:17:00 WIB
Singkirkan Parma, Lazio Melangkah ke Perempat Final Coppa Italia
Para pemain Lazio merayakan salah satu gol mereka ke gawang Parma pada babak 16 besar di Stadio Olimpico, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

ROMA, iNews.id - Lazio melangkah ke babak perepat final Coppa Italia 2020/2021 usai menang 2-1 atas Parma pada babak 16 besar di Stadio Olimpico, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Lazio mampu menguasai bola sejak awal pertandingan. Namun, mereka mendapat perlawanan yang sengit dari Parma, sehingga bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan.

Tuan rumah kemudian mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-14. Vedat Muriqi melepaskan tembakan. Namun, serangannya itu masih belum tepat sasaran dan menghantam tiang.

Akhirnya Le Aquile berhasil memimpin pada menit ke-23. Marco Parolo meneruskan umpan Andreas Pereira dengan tandukannya untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Tertinggal, Parma berusaha untuk mencari celah di pertahanan Lazio. Daan Dierckx kemudian mencoba menembusnya pada menit ke-39. Tetapi, serangannya belum sempurna dan skor tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2