Hasil Borneo FC Vs Persib: Mohammed Rashid Penentu Kemenangan Maung Bandung

Muammar Yahya Herdana ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 20:19:00 WIB
Hasil Borneo FC Vs Persib: Mohammed Rashid Penentu Kemenangan Maung Bandung
Persib Bandung menang tipis 1-0 atas Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022) malam. (Foto: Situs Persib)

GIANYAR, iNews.idPersib Bandung menang tipis 1-0 atas Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022) malam. Mohammed Rashid jadi penentu kemenangan klub kesayangan Bobotoh itu.

Maung Bandung kini naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 40. Persib hanya tertinggal 1 angka dari Arema FC di singgasana.

Jalannya Pertandingan

Di awal babak pertama kedua tim masih menampilkan permainan dengan tempo yang cukup lambat. Borneo FC dan Persib sama-sama berhati-hati untuk melakukan serangan.

Sempat kesulitan untuk menguasai bola, Persib akhirnya dapat mengembangkan permainannya ketika babak pertama sudah setengah jalan. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun belum ada yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Tak mau ketinggalan, Borneo FC juga berhasil mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun beberapa upaya yang dilakukan masih belum membuahkan hasil.

Menjelang babak pertama berakhir, kedua tim mempercepat tempo permainan mereka. Kini peluang-peluang emas lebih sering terjadi. Namun Borneo FC dan Persib masih belum mampu untuk mencetak gol.

Meski begitu, hingga akhir babak pertama masih belum ada gol yang dapat tercipta. Skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: