Hasil Crystal Palace Vs Chelsea: Graham Potter dan Aubameyang Debut Manis, The Blues Menang!

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 23:14:00 WIB
Hasil Crystal Palace Vs Chelsea: Graham Potter dan Aubameyang Debut Manis, The Blues Menang!
Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Selhurst Park, Sabtu (1/10). (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id - Chelsea menang 2-1 atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Duel itu berlangsung di Selhurst Park, London, Sabtu (1/10/2022).

Pelatih baru Chelsea, Graham Potter dan penyerangnya Pierre-Emerick Aubameyang sama-sama mencetak debut manis dalam laga ini. Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Graham Potter sebagai pelatih Chelse di Liga Inggris.

Sementara, Aubameyang sukses menyarangkan gol dalam laga ini. Eks pemain Arsenal itu mencetak gol pertamanya pada laga debutnya di Liga Inggris bersama The Blues.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Chelsea mencoba untuk langsung tampil menyerang saat laga dimulai. mereka bahkan nyaris unggul pada menit kedua. Namun, sepakan Raheem Sterling masih belum menemui sasaran

Kejutan terjadi pada menit ketujuh, dengan Crystal Palace yang merebut keunggulan. Odsonne Édouard berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea, melalui tendangannya. Dia tak menemui kesulitan dalam melewati bek The Blues dan melepas tendangan.

Unggul, Crystal Palace mencoba untuk terus menyerang. Mereka bahkan hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-11. Namun, sepakan Eberechi Eze masih melebar.

Keadaan itu membuat para pemain Chelsea berusaha bangkit. Peluang untuk pasukan Graham Potter datang pada menit ke-24. Sayang, serangan Sterling masih melambung.

Akhirnya Chelsea berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol lewat tendangannya, meneruskan umpan Thiago Silva.

Kejadian itu membuat Crystal Palace mencoba untuk kembali menyerang. Namun, mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Chelsea, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda