Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea: Debut Graham Potter Pimpin The Blues di Liga Inggris

Furqon Al Fauzi ยท Jumat, 30 September 2022 - 14:43:00 WIB
Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea: Debut Graham Potter Pimpin The Blues di Liga Inggris
Chelsea asuhan Graham Potter akan melawan Crystal Palace dalam laga ke-9 Liga Inggris 2022/2023. (Foto: REUTERS)

LONDON, iNews.id - Berikut prediksi Crystal Palace versus Chelsea pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023. Laga ini menjadi debut dan pembuktian bagi pelatih baru Graham Potter dalam memimpin Chelsea di Liga Inggris.

Duel tersebut bertajuk Derby London. Kedua tim akan bertarung di Selhurst Park, Sabtu (1/10/2022). 

Sebelumnya, debut resmi Potter sebagai nakhoda baru Chelsea di Liga Champions tak berjalan mulus. Chelsea hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu RedBull Salzburg di Stamford Bridge 15 September lalu.

Ini juga menjadi laga perdana Chelsea di Liga Inggris sejak awal September lalu. Sebagai informasi, FA terpaksa menunda dua laga Chelsea yakni kontra Fulham dan Liverpool imbas dari meninggalnya Ratu Elizabeth II beberapa waktu lalu.

Usai kalah dari Dynamo Zagreb, Chelsea memang baru memainkan satu pertandingan sebelum jeda internasional FIFA Matchday selama hampir dua pekan. Namun hal ini justru menjadi keuntungan bagi Potter untuk mengenal lebih dalam dan beradaptasi dengan skuadnya.

Beberapa pemain Chelsea yang baru kembali dari tugas negara juga dalam kondisi bagus. Selain itu, rekor pertemuan kedua tim juga berpihak pada tim tamu. Chelsea memiliki rekor apik setiap kali menghadapi Palace.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda