Hasil Crystal Palace Vs Chelsea: Menang, The Blues Jumpa Liverpool di Final Piala FA

Cikal Bintang ยท Senin, 18 April 2022 - 00:32:00 WIB
Hasil Crystal Palace Vs Chelsea: Menang, The Blues Jumpa Liverpool di Final Piala FA
Pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (12) merayakan gol ke gawang Crystal Palace dengan rekan setimnya dalam laga Piala FA 2021/2022 di Stadion Wembley, London, Minggu (17/4/2022). (Foto: REUTERS/John Sibley)

LONDON, iNews.idChelsea mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada babak semifinal Piala FA 2021/2022. Hasil ini membuat The Blues -julukan Chelsea- melawan Liverpool di partai final.

Bertanding di Stadion Wembley, London, pada Minggu (17/4/2022) malam WIB, Chelsea tampil perkasa. Dua gol Chelsea disumbangkan oleh Ruben Loftus-Cheek (65’) dan Mason Mount (76’). Sementara, Crystal Palace tak mampu melakukan gol balasan.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Chelsea dan Crystal Palace mengawali babak pertama dengan menyajikan permainan jual beli serangan. Adu kuat di lini tengah pun menghiasi awal-awal pertandingan di Stadion Wembley, Inggris.

The Blues -julukan Chelsea- memanfaatkan umpan langsung, sementara The Eagles -julukan Crystal Palace- memaksimalkan dua sayapnya. Alhasil, kedua tim masih sama kuat 0-0 hingga memasuki menit ke-15.

Memasuki menit ke-25, meski terus melancarkan serangan, Chelsea belum bisa membongkar pertahanan Crystal Palace. Anak asuh Thomas Tuchel kini bermain lebih variatif dengan mengandalkan sisi sayap.

Akan tetapi, upaya tersebut belum membuahkan hasil lantaran solidnya tembok The Eagles. Sementara, pasukan Patrick Vieira tentu tidak tinggal diam berada dalam tekanan Chelsea.

Terpantau, beberapa kali serangan balik cepat yang diinisiasi Wilfried Zaha berhasil membuat The Blues ketar-ketir. Namun, serangan itu akhirnya mampu dibendung Antonio Rudiger dan kolega.

Alhasil, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan tanda berakhirnya babak pertama. Pada akhirnya, Chelsea vs Crystal Palace selesai dengan skor sama kuat 0-0 di babak pertama.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda