Hasil Espanyol Vs Real Madrid: Benzema Telat Panas, Los Blancos Menang di Markas Lawan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 29 Agustus 2022 - 05:22:00 WIB
Hasil Espanyol Vs Real Madrid: Benzema Telat Panas, Los Blancos Menang di Markas Lawan
Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol telatnya ke gawang Espanyol dalam laga Liga Spanyol 2022/2023 di Stadion RCDE, Senin (29/8/2022). (Foto: REUTERS)

BARCELONA, iNews.id - Real Madrid sukses mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1 dalam laga pekan ketiga Liga Spanyol 2022/2023. Duel itu berlangsung di Stadion RCDE, Senin (29/8/2022) dini hari WIB.

Dalam laga ini striker Real Madrid, Karim Benzema tampil tajam meski telat panas. Dia menyarangkan dua gol untuk Los Blancos menjelang laga bubar.

Hasil tersebut menjadi berkah bagi skuad Carlo Ancelotti yang memainkan laga tandang. Kini mereka menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. 

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Madrid tampak bermain dengan tempo lambat pada awal pertandingan. namun, mereka mampu mengendalikan jalannya pertandingan, sehingga Espanyol tak bisa menyerang.

Memasuki menit ke-12, Madrid berhasil memimpin. Vinicius Junior sukses mencetak gol melalui tendangannya. Dia mengakhiri serangan setelah bekerjasama dengan Aurelien Tchouameni.

Tertinggal, Espanyol mulai mulai mengubah pola permainannya. Mereka kini memperkuat lini tengahnya. Keadaan itu membuat Madrid sedikit kesulitan dalam melancarkan serangan.

Meski begitu, bukan berarti Madrid tak memperoleh kesempatan. Mereka bahkan nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-31. Namun, tendangan Vinicius masih melambung.

Sibuk menyerang, pertahanan Madrid menjadi lebih terbuka. Hal itu dapat dimaksimalkan oleh Espanyol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Joselu mencetak gol, memanfaatkan situasi tersebut. Babak pertama pun berakhir imbang, 1-1.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda