Hasil Inter Milan Vs Barcelona: I Nerazzurri Menang, Bikin Blaugrana Terancam ke Liga Europa

maulana yusuf ยท Rabu, 05 Oktober 2022 - 04:10:00 WIB
Hasil Inter Milan Vs Barcelona: I Nerazzurri Menang, Bikin Blaugrana Terancam ke Liga Europa
Inter Milan menang 1-0 atas Barcelona pada matchday ketiga Grup C Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

MILAN, iNews.id - Inter Milan menang 1-0 atas Barcelona pada matchday ketiga Grup C Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Hakan Calhanoglu penentu kemenangan I Nerazzurri.

Hasil ini membuat Inter naik ke posisi kedua dengan nilai 6. Sementara Blaugrana (3 poin) turun ke peringkat ketiga alias terancam turun kasta ke Liga Europa. 

Jalannya Pertandingan

Penggawa Barcelona memulai babak pertama dengan baik. Tim besutan Xavi Hernandez itu mengambil inisiatif dengan menguasai bola. Sementara itu, Inter Milan yang bertindak sebagai tim tuan rumah terlihat bertahan santai dan mengandalkan serangan balik.

Namun Inter Milan yang justru membuatr peluang emas lebih dulu. Tepat di menit ke-6, Nerazzurri hampir saja membuka keran golnya lewat tendangan keras dan terukur Hakan Calhanoglu. Namun, sepakannya mampu ditepis kiper Barcelona, Marc Andre Ter Stegen.

Sementara itu, tepat di menit ke-14, Barcelona punya peluang bagus untuk menguji kiper Inter, Andre Onana secara maksimal. Akan tetapi, sundulan Christensen masih bisa diamankan Onana. Peluang pun kembali didapat Barcelona menyusul sepak pojok lainnya dari Raphinha. Namun, tidak dapat dikonversikan menjadi gol.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua tim silih berganti. Kali ini, Inter Milan sempat mampu membobol gawang Barcelona lewat sontekan Joaquin Correa  setelah melakukan aksi solo run-nya di menit ke-28. Sayangnya, dia lebih dulu terjebak offside.

Inter Milan sukses memecahkan kebuntuannya di menit ke-45+1. Tim besutan Simone Inzaghi itu membuka keunggulannya lewat tendangan jarak jauh Hakan Calhanoglu. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Inter Milan hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda