Hasil Juventus Vs Udinese: Dybala Cetak Gol, Si Nyonya Tua Petik Tiga Poin di Kandang

rio eristiawan · Minggu, 16 Januari 2022 - 05:13:00 WIB
Hasil Juventus Vs Udinese: Dybala Cetak Gol, Si Nyonya Tua Petik Tiga Poin di Kandang
Striker sekaligus kapten Juventus, Paulo Dybala beraksi melawan Udinese dalam laga Liga Italia 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin, Minggu (16/1/2022). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN, iNews.id - Juventus mengalahkan tim tamu Udinese 2-0 dalam laga Liga Italia 2021/2022 giornata ke-22. Duel tersebut berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB.

Skuad Juventus arahan Massimiliano Allegri memetik kemenangan lagi di Liga Italia. Setelah membungkam AS Roma pekan lalu, kini Si Nyonya Tua memetik tiga poin dari tim tamu Udinese. Paulo Dybala dan Weston McKennie menjadi pahlawan dalam laga kali ini.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Juventus tampil menyerang di awal babak pertama. Bianconeri berhasil mendapatkan peluang pertama pada menit ke lima, tetapi tendangan Weston McKennie dari dalam kotak penalti masih bisa diselamatkan kiper Udinese, Daniele Padelli.

Sementara pada menit ke-9, Brandon Soppy hampir membawa Udinese unggul, tetapi Wojciech Szczesny dengan sigap menghalau bola dari gawangnya. Namun Juventus berhasil unggul terlebih dahulu melalui Paulo Dybala pada menit ke-19 usai menerima umpan terobosan dari Moise Kean.

Unggul satu gol membuat Juventus berusaha menambah keunggulan, tetapi pemain Udinese terus menggagalkan serangan yang dibangun Bianconeri. Sementara pada menit ke-32 Moise Kean gagal menambah keunggulan usai sundulannya masih melebar di sisi kanan gawang Udinese.

Sedangkan pada menit ke-38 tendangan Beto dari luar kotak penalti masih bisa di antisipasi oleh Wojciech Szczesny. Sementara, tendangan jarak jauh Paulo Dybala pada menit ke-41 masih belum bisa menambah keunggulan timnya.

Hingga babak pertama usai, tidak adanya gol tambahan yang terjadi. Juventus masih unggul 1-0 atas Udinese.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: