Hasil Liga 1: Madura United Rajai Liga 1 usai Hajar Dewa United

maulana yusuf ยท Jumat, 19 Agustus 2022 - 20:44:00 WIB
Hasil Liga 1: Madura United Rajai Liga 1 usai Hajar Dewa United
Madura United memimpin klasemen sementara Liga 1 2022/2023 usai menghajar Dewa United di lanjutan Liga 1 2022-2023. Madura menang 1-0. (foto: PT LIB).

BANGKALAN, iNews.id- Madura United memimpin klasemen sementara Liga 1 2022/2023 usai menghajar Dewa United di lanjutan Liga 1 2022-2023. Madura menang 1-0.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada Jumat (19/8/2022) pukul 18.15 WIB. Gol tunggal Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- dicetak oleh Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha (45+2’).

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai, pasukan Madura United langsung tancap gas melancarkan serangan ke lini pertahanan Dewa United. Beto Goncalves dkk terlihhat percaya diri bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Akan tetapi, mereka belum bisa memanfaatkan peluangnya dengan maksimal.

Sementara itu, Dewa United juga tak ingin tinggal diam. Tepat di menit ke-12, Karim Rossi melakukan serangan dengan tembakan tepat sasaran. Namun, ia belum bisa membawa Tangsel Warriors membuka keran golnya.

Di sisi lain, Madura United juga terus menggempur pertahanan Dewa United. Di menit ke-15,  Cleberson Martins de Souza melakukan serangan. Sayangnya, tembakannya itu masih belum bisa membuahkan gol. Skor pun masih 0-0 untuk kedua tim.

Dewa United pun membalasnya melalui sepakan Jajang Sukmara di menit ke-18. Akan tetapi, tembakannya meleset dari sasaran. Kedua tim pun masih kesulitan untuk merubah papan skor hingga menit ke-40.

Kali ini, Madura United justru berhasil membuka keran golnya di menit-menit akhir babak pertama. Adalah Luiz Marcelo Morais dos Reis atau Lilinha (45+2’) yang sukses mencetak gol untuk Madura United FC setelah menerima assist Beto Goncalves da Costa. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Madura United hingga turun minum.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda