Hasil Liga 1: Persita Hajar PSS Sleman, Chandra Waskito Jadi Pahlawan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 28 November 2021 - 19:27:00 WIB
Hasil Liga 1: Persita Hajar PSS Sleman, Chandra Waskito Jadi Pahlawan
Persita Tangerang (ungu) mampu menang tipis atas PSS Sleman dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021). (Foto: Twitter/@Liga1Match)

SOLO, iNews.id - Persita Tangerang menang 1-0 atas PSS Sleman. Laga lanjutan Liga 1 2021/2022 itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021).

Satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut dicetak oleh penyerang Persita, Chandra Waskito. Bola crossing-nya dibelokkan bek andalan PSS Sleman, Aaron Evans yang kemudian berbuah gol.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Persita mampu tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Mereka pun berusaha untuk menciptakan peluang. Sayang, sejumlah serangan yang mereka lancarkan belum bisa diselesaikan dengan baik.

Hal serupa tampak saat laga memasuki menit ke-11. Mendapat umpan dari rekannya, Sin Yeong Bae melepaskan tembakan first-time. Namun, upayanya masih belum menemui sasaran.

Menanggapi serangan lawan, PSS mencoba untuk menyerang balik. Mereka kini dapat menutup pertahanan dan mulai menyerang balik. Sayang, serangan mereka masih dapat dihentikan.

PSS benar-benar memberikan tekanan kepada Persita. Sejumlah peluang kemudian didapatkan oleh Super Elang Jawa. Tetapi, mereka belum bisa menemukan celah di pertahanan lawan.

Memasuki menit ke-45, PSS nyaris saja unggul. Eduardo Barbosa mencoba peruntungannya dengan tendangan jarak jauh. Sayang, tembakannya masih melambung, dan babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: