Hasil Piala Presiden 2022: Hajar PSIS Semarang, Arema FC Lolos ke Final

Andri Bagus Syaeful · Senin, 11 Juli 2022 - 17:34:00 WIB
Hasil Piala Presiden 2022: Hajar PSIS Semarang, Arema FC Lolos ke Final
Arema FC menang 2-1 atas PSIS Semarang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7/2022) sore WIB. (Foto: Twitter/Arema)

MALANG, iNews.idArema FC menang 2-1 atas PSIS Semarang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7/2022) sore WIB. Singo Edan berhak melaju ke final dengan agregat 4-1.

Di laga pamungkas nanti Arema FC akan berhadapan dengan pemenang laga antara Borneo FC dan PSS Sleman.

Jalannya Pertandingan

Mengawali babak pertama, Arema FC maupun PSIS Semarang menerapkan permainan impresif dengan tensi yang tinggi. Kedua tim silih berganti dengan bermain ofensif dalam melakukan serangan ke area pertahanan lawan masing-masing.

Arema FC kali ini mendapatkan peluang berbahaya melalui Abel Camara di menit ke-12. Dia melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kirinya di menit ke-12.

Sayangnya, bola masih membentur barisan pertahanan PSIS. Alhasil, bola pun sedikit berbelok dan menyamping di tiang gawang PSIS.

Menit ke-19, Cantillana punya peluang dari tendangan bebas. Namun, bola masih mengenai mistar gawang.

Tim berjuluk Singo Edan itu berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas Rizky Dwi pada menit ke-30. Gol itu membuat agregat Arema FC dengan PSIS menjadi 3-0.

Semenjak tertinggal satu gol, tim berjuluk Laskas Mahesa Jenar itu tidak henti-hentinya menbangun serang dari ke pertahanan Arema FC. Namun, sampai menit ke-42 kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Arema FC.

Skor tetap 1-0 keunggulan Arema FC atas PSIS sampai peluit babak pertama dibunyikan wasit. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda