Hasil PSM Vs Persik: Banyak Buang Peluang, Juku Eja Gagal Libas Macan Putih

Quadiliba Al-Farabi ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 17:23:00 WIB
Hasil PSM Vs Persik: Banyak Buang Peluang, Juku Eja Gagal Libas Macan Putih
PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Persik Kediri pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Selasa (18/1/2022) sore. (Foto: Instagram/liga1match)

DENPASAR, iNews.id - PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Persik Kediri pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Selasa (18/1/2022) sore. Juku Eja banyak buang-buang peluang di laga tersebut.

PSM kini duduk di peringkat ke-11 klasemen dengan nilai 24. Sedangkan Persik Kediri berada di posisi ke-14 berbekal 19 poin.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal babak pertama dominasi pertandingan menjadi milik PSM Makassar. Berkali-kali passing mereka sukses sehingga merepotkan pertahanan Persik Kediri.

Beberapa kali percobaan tendangan pun dilakukan mulai dari Wiljam Pluim, hingga Ferdinand Sinaga. Namun sayangnya segala percobaan itu tidak dapat mengarah ke gawang.

Pertandingan di babak pertama terbilang berjalan dengan tensi tinggi. Tak tanggung-tanggung, pelanggaran yang diciptakan kedua tim hingga dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Penguasaan bola diungguli oleh PSM hingga 61 persen berbanding 39 persen. Namun peluang terbaik justru didapatkan pemain Persik Kediri Youssef Ezzejjari di menit 37. Sayang bola dapat diamankan kiper.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: