Hasil Salernitana Vs AS Roma: Pasukan Mourinho Menang Tipis

maulana yusuf ยท Senin, 15 Agustus 2022 - 04:30:00 WIB
Hasil Salernitana Vs AS Roma: Pasukan Mourinho Menang Tipis
AS Roma menang tipis 1-0 atas Salernitana pada giornata pertama Liga Italia. Duel berlangsung di Stadio Arechi, Senin (15/8/2022) dini hari WIB. (Foto: Twitter/@SerieA_EN)

SALERNO, iNews.idAS Roma menang tipis 1-0 atas Salernitana pada giornata pertama Liga Italia. Duel berlangsung di Stadio Arechi, Senin (15/8/2022) dini hari WIB.

AS Roma mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama bergulir. Tim besutan Jose Mourinho itu tampil percaya diri meski bermain di kandang lawan. Tercatat, Paulo Dybala dan kolega kerap melancarkan serangan ke lini pertahanan Salernitana.

Akan tetapi, hingga menit ke-10, serangan AS Roma masih bisa dipatahkan para pemain lawan. Sebaliknya, Salernitana juga kerap melakukan serangan balik dengan cepat. Erik Botheim dan kawan-kawan mendapat sejumlah peluang. Namun, mereka gagal memanfaatkannya menjadi gol.

AS Roma sukses membuka keran golnya pada laga ini. Adalah Bryan Cristante (33’) yang mampu menjebol gawang Salernitana melalui tembakan kaki kiri dari luar kotak 16 ke sudut kanan bawah. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0, AS Roma memimpin.

Selepas kebobolan, para pemain Salernitana langsung melakukan penguasaan bola dengan baik. Akan tetapi, tuan rumah belum bisa membongkar pertahanan AS Roma. Sebab, I Giallorossi terus menekan mereka di lapangan dan mempersulitnya untuk melakukan serangan.

Memasuki menit ke-40, AS Roma beberapa kali melakukan serangan balik ke lini pertahanan Salernitana . Namun, para peman Salernitana bisa mengamankan gawangnya dari kebobolan kedua kalinya.

Pasukan Salernitana belum menyerah. Tim besutan Devide Nicola itu masih berusaha untuk membongkar pertahanan AS Roma. Sialnya, mereka justru lagi dan lagi menemui kebuntuan. Skor 1-0 untuk keunggulan AS Roma pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda