Hungaria Vs Italia, Roberto Mancini Putar Otak Demi Tiket Semifinal UEFA Nations League

Andika Rachmansyah ยท Senin, 26 September 2022 - 19:30:00 WIB
Hungaria Vs Italia, Roberto Mancini Putar Otak Demi Tiket Semifinal UEFA Nations League
Hungaria vs Italia pada matchday terakhir Grup A3 UEFA Nations League di Puskas Arena, Selasa (27/9/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Andrew Couldridge)

BUDAPEST, iNews.id – Hungaria vs Italia pada matchday terakhir Grup A3 UEFA Nations League di Puskas Arena, Selasa (27/9/2022) dini hari WIB. Pelatih Gli Azzurri Roberto Mancini putar otak demi tiket semifinal.

Pertandingan tersebut merupakan laga hidup mati bagi kedua kesebelasan. Sebab, Italia dan Hungaria akan memperebutkan satu tiket untuk melaju ke semifinal.

Rintangan sulit lebih dihadapkan kepada Gli Azzurri. Pasalnya, mereka akan bermain tandang dan juga Hungaria saat ini sedang berada di papan klasemen sementara.

Saat ini, Hungaria merajai papan klasemen dengan koleksi 10 poin. Sementara Italia di posisi dua dengan koleksi 8 poin. Terpaut dua angka, tentu saja Gli Azzurri wajib meraih kemenangan.

Menatap laga tersebut, Mancini buka peluang akan mengubah formasinya. Seperti kita tahu, Gli Azzurri terkenal memainkan formasi 3-5-2. Hal tersebut kemungkinan akan diubah oleh eks pelatih Manchester City itu.

“Kami akan membuat beberapa perubahan dan harus melihat seperti apa kondisi para pemain,” papar Mancini, dikutip dari Football Italia, Selasa (26/9/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda