iNews.id Cup 2019 Resmi Digelar

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 10:38 WIB
iNews.id Cup 2019 Resmi Digelar

Direktur Pemberitaan MNC Media Ray Wijaya membuka iNews.id Cup 2019 (Foto: Reynaldi Hermawan/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kejuaraan iNews.id Cup 2019 resmi digelar, Kamis (10/10/2019) pagi. Hajatan yang diikuti perwakilan MNC Group dan sejumlah BUMN itu berlangsung di Planet Futsal, Kuningan.

Agenda dimulai dengan upacara pembukaan yang diikuti seluruh peserta dari 24 tim terdaftar dan para petinggi MNC Group. Juara KDI 2015 Mahesya juga turut memeriahkan dengan melantunkan dua lagu andalannya yakni Menunggumu dan Aku Sayang Kamu.

Baca Juga: 24 Tim dari BUMN dan MNC Group Ramaikan Turnamen Futsal iNews.id Cup

Pembukaan turnamanen dilakukan secara simbolis dengan tendang bola yang dilakukan Direktur Pemberitaan MNC Media Ray Wijaya dan perwakilan peserta. Sedangkan posisi kiper ditempati Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom.

Ray juga memberikan sepatah dua patah sambutan. Dia menekankan acara tersebut digelar sebagai sarana silaturahmi antar MNC Group dengan BUMN.

Selain itu, iNews.id Cup juga bertujuan memajukan dunia futsal di Tanah Air. Saat ini, Federasi Futsal Indonesia (FFI) dipimpin Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

“Saya menyampaikan terima kasih atas partisipasinya. Mudah-mudahan acara ini bermanfaat untuk kita semua dalam rangka memajukan futsal. Olahraga bisa menjaga hubungan kita, tidak hanya di tempat kerja,” kata Ray.

Ray juga menargetkan iNews.id Cup bisa diadakan setiap tahun guna mempererat tali silaturahmi MNC Group dengan BUMN. Tak lupa, dia menekankan, kejuaraan harus berlangsung dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya mengharapkan kegiatan ini berjalan lancar. Hadianya cukup besar. Kita berkompetisi dengan baik. Semua harus selesai dengan sportif. Sekali lagi, mudah-mudahan turnamen ini akan diadakan setiap tahun,” ujarnya.

Tak sekadar sebagai ajang silaturahmi, iNews.id Cup juga menyajikan hadiah menggiurkan. Juara 1 membawa pulang uang sebesar Rp9 juta plus trofi. Sedangkan runner-up mendapatkan Rp5 juta. Untuk semifinalis, kedua tim akan mendapat hadiah sama rata, masing-masing Rp3 juta.


Editor : Anton Suhartono