Ini 23 Pemain Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday: Jordi Amat dan Sandy Walsh Belum Ikut

Andika Rachmansyah ยท Sabtu, 17 September 2022 - 14:11:00 WIB
Ini 23 Pemain Timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday: Jordi Amat dan Sandy Walsh Belum Ikut
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah mengumumkan 23 nama pemain untuk mengikuti laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022. (Foto: Instagram/@dimasdrajad)

JAKARTA, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah mengumumkan 23 nama pemain untuk mengikuti laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022. Sayang dua pemain keturunan yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh belum bisa main.

Kedua pemain itu kini masih proses naturalisasi. Kabar terakhir proses naturalisasi Jordi dan Sandy sudah masuk tahap final.

Sementara itu, laga FIFA Matchday akan berlangsung dua kali di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat dan Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.  Skuad pilihan Shin Tae-yong sebagian besar diisi pemain langganan Timnas Indonesia seperti Nadeo Argawinata (Bali United), Ricky Kambuaya (Persib), Fachruddin Aryanto (Madura United), dan lain-lain.

Untuk pemain yang bermain di luar negeri juga ikut dipanggil oleh Shin Tae-yong. Seperti Asnawi Bahar (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Selain itu ada empat pemain baru yang dipanggil di skuad kali ini yakni Muhammad Ramadhan (PSM), dan Muhammad Ferrari (Persija). Kemudian Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Yakob Sayuri (PSM), dan Muhammad Rafli (Arema FC).

Direncanakan, para pemain pilihan Shin Tae-yong ini akan mulai berkumpul pada Senin (19/9/2022) mendatang. Witan Sulaeman dkk akan memulai persiapannya jelang bentrok melawan Curacao. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda