Inter Milan Diimbangi Napoli, Gol Christian Eriksen Selamatkan Nerazzuri

Bagas Abdiel Kharis Theo · Senin, 19 April 2021 - 04:36:00 WIB
Inter Milan Diimbangi Napoli, Gol Christian Eriksen Selamatkan Nerazzuri
Inter ditahan imbang Napoli di Stadion Diego Armado Maradona. Gol Eriksen di babak kedua menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan (foto: Reuters)

NAPLES, iNews.id- Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Napoli. Gol Christian Eriksen di babak kedua menyelamatkan Inter dari kekalahan.

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (19/4/2021) dini hari WIB, Nerazzuri datang dengan kekuatan penuh. Inter sempat tertinggal 1-0 di babak pertam lewat gol Lorenzo Insigne pada menit ke-36.

Inter Milan baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Christian Eriksen di menit ke 55. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, anak asuh Antonio Conte masih berada di puncak klasemen Liga Italia dengan poin 75 selesih 9 angka dari AC Milan di peringkat kedua dengan raihan poin 66.

Jalannya Pertandingan

Inter langsung mengambil inisiatif serangan sejak laga dimulai. Sejumlah peluang mampu didapat Inter Milan lewat aksi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez namun belum membuahkan hasil.

Napoli juga tidak tinggal diam. Mereka beberapa kali melancarkan tekanan tetapi masih sia-sia. Hingga akhirnya pada pertengahan babak pertama, Napoli berhasil mengejutkan Inter.

Pada menit 36, Napoli sukses mencetak gol setelah Lorenzo Insigne melancarkan umpan silang ke depan gawang Inter. Namun, Samir Handanovic yang berusaha mencegah bola tersebut justru melakukan kesalahan.

Alih-alih untuk menghalangi bola, Handanovic justru gagal menanganinya dengan baik. Bola pun meluncur ke gawang sendiri dan memberikan keuntungan untuk Napoli. Tim tuan rumah unggul 1-0.

Keunggulan Napoli membuat Inter semakin meningkatkan tekanan. Sayangnya usaha mereka untuk mencetak gol penyeimbang tak menemui hasil. Babak pertama usai, Napoli unggul 1-0 atas Inter.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2