Inter Milan Gagal Menang Lagi, Antonio Candreva Kesal Golnya Sia-Sia

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 10 Juli 2020 - 10:00 WIB
Inter Milan Gagal Menang Lagi, Antonio Candreva Kesal Golnya Sia-Sia

Gelandang Inter Milan Antonio Candreva (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Hellas Verona, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. (Foto: Calcio d'Angolo)

VERONA, iNews.id – Gelandang Inter Milan Antonio Candreva kesal upayanya untuk membawa timnya unggul menjadi sia-sia. Hasilnya, I Nerazzurri hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 melawan Hellas Verona pada giornata ke-31 Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. 

Inter memang tertinggal terlebih dahulu pada menit kedua lewat Darko Lazovic. Candreva kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-49. Dia lalu ikut berperan atas terciptanya gol kedua. Gol kedua itu terjadi setelah tembakan Candreva dibelokkan Federico Dimarco ke gawang sendiri.

Sayang, kemenangan di depan mata sirna usai gol Miguel Veloso pada menit ke-87. Keadaan itu membuat Candreva begitu menyesal, karena gagal mengamankan poin penuh. Namun, dia menyadari seharusnya Inter bisa bermain lebih baik dan masih harus berbenah.

“Ketika meraih hasil imbang, itu selalu berarti kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Ada rasa penyesalan karena gagal mengambil poin penuh,” kata Candreva usai laga di laman resmi Inter.

“Kami mampu membalikkan keadaan di tempat yang menyulitkan tim. Sayang, situasi tidak berjalan sesuai harapan. Namun, ada beberapa hal yang masih harus kami tingkatkan dan kerjakan,” ujarnya.

Meski begitu, pemain berusia 33 tahun tersebut mengakui timnya mengalami kesulitan pada awal laga. Hal itu pun membuat Verona unggul melalui gol cepat.

“Kami merasa kesulitan dalam 20 menit pertama usai kebobolan di awal laga. Tetapi, kami mampu hasilkan beberapa pergerakan yang mengancam. Di babak kedua, kami menekan dan berkesempatan mengunci hasil akhir serta layak memenangkan laga ini,” tutur Candreva.

Dengan hasil ini, I Nerazzurri telah menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang dari lima laga terakhir. Akibatnya, mereka tertahan di posisi keempat dengan poin 65, tertinggal satu angka dari Atalanta yang menempati peringkat ketiga.

Editor : Abdul Haris