Jelang Jumpa Tottenham, Chelsea Dapat Kabar Baik dari Kante

Muammar Yahya Herdana · Minggu, 19 September 2021 - 09:53:00 WIB
Jelang Jumpa Tottenham, Chelsea Dapat Kabar Baik dari Kante
Chelsea jumpa Tottenham Hotspur pada pekan kelima Liga Inggris, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Gelandang The Blues NGolo Kante memberikan kabar baik jelang duel.(Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

LONDON, iNews.idChelsea jumpa Tottenham Hotspur pada pekan kelima Liga Inggris, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Gelandang andalan The Blues NGolo Kante memberikan kabar baik jelang duel.

Pemain murah senyum dari Prancis itu dipastikan siap beraksi. Dia sempat menderita cedera otot paha yang didapat saat melawan Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris, 28 Agustus lalu. 

Skuad Chelsea berpesta di ruang ganti usai meraih titel Piala Super Eropa. Namun netizen justru salah fokus dengan kelakuan NGolo Kante. (Foto: REUTERS)

Tapi Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengumumkan kondisi Kante kini sudah membaik. Dia siap menurunkan sang gelandang sejak detik pertama pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu.

“N'Golo kembali. Dia kembali dalam kondisi prima dan siap bermain pada hari Minggu,” kata Tuchel dikutip dari laman resmi klub, Minggu (19/9/2021).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: