Jepang Ukir Fakta Menarik usai Tekuk Spanyol di Piala Dunia 2022, Ikuti Jejak Brasil

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 02 Desember 2022 - 07:30:00 WIB
Jepang Ukir Fakta Menarik usai Tekuk Spanyol di Piala Dunia 2022, Ikuti Jejak Brasil
Pemain Jepang, Ao Tanaka berselebrasi dengan Yuto Nagatomo (kiri) dan Daizen Maeda (kanan) usai mencetak gol ke gawang Spanyol pada laga Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Jumat (2/12/2022). (Foto: REUTERS)

AL KHOR, iNews.id – Tim Nasional (Timnas) Jepang mengukir fakta menarik pada Piala Dunia 2022. Hal itu diukir usai mereka menumbangkan Spanyol pada laga pemungkas Grup E.

Siapa sangka Jepang bisa menjuarai Grup E Piala Dunia 2022. Wajar jika Samurai Biru diragukan, mengingat mereka mesti bersaing melawan dua raksasa Eropa, Jerman dan Spanyol dan wakil CONCACAF, Kosta Rika.

Pada pertandingan pertama di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Jepang sudah langsung bertemu Jerman. Walau sempat tertinggal, akhirnya Jepang menang dengan skor 2-1

Sayang, Jepang kemudian kalah pada laga kedua melawan Kosta Rika. Keadaan tersebut pun membuat banyak pihak mulai meragukan peluang Jepang menuju babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan matchday terakhir Grup E Piala Dunia 2022 lalu berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar Jumat (2/12/2022) dini hari WIB. Stadion tersebut adalah tempat yang sama seperti ketika menaklukkan Jerman.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda