Joachim Low Ungkap Cara Jitu Jerman Bangkit dan Bantai Portugal

Admiraldy Eka Saputra ยท Minggu, 20 Juni 2021 - 06:19:00 WIB
Joachim Low Ungkap Cara Jitu Jerman Bangkit dan Bantai Portugal
Pelatih Timnas Jerman Joachim Low. (Foto: Twitter @DFB_Team)

MUNICH, iNews.id- Timnas Jerman berhasil meraih tiga poin pertama di Euro 2020 usai mengalahkan Portugal. Kemenangan itu diraih berkat kerja keras seluruh tim dalam mengevaluasi permainan.

Jerman sebelumnya meraih hasil buruk di laga pembuka grup F Euro 2020 setelah kalah 1-0 dari Prancis. Hasil itu membuat seluruh tim berbenah.

Hasilnya, Die Mannschaft berhasil menang di laga kedua kontra juara bertahan Portugal. Kedua tim saling berhadapan di Allianz Arena pada Sabtu 19 Juni 2021 malam WIB. 

Jerman sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Namun, tim Panser berhasil bangkit dan memastikan kemenangan dengan skor 4-2.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low mengapresiasi semangat pantang menyerah timnya di laga kontra Portugal. Joachim Low mengungkapkan Jerman langsung mempersiapkan sejumlah senjata baru usai kalah lawan Prancis.

"Kami berbicara tentang beberapa hal dalam beberapa hari terakhir. Kami masih mencari keseimbangan setelah pertandingan Prancis dan tahu bahwa kami harus menambahkan peralatan untuk menciptakan lebih banyak peluang," ujar Low dilansir dari laman UEFA, Minggu (20/6/2021).

"Kami bertarung dengan brilian dan menunjukkan moral yang hebat. Kami memiliki banyak serangan bagus melawan lawan yang sangat kuat," ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2