Jordi Amat Bisa Tersingkir dari Tim Utama JDT usai Resmi WNI, Ada Masalah Apa?

rio eristiawan ยท Rabu, 23 November 2022 - 11:22:00 WIB
Jordi Amat Bisa Tersingkir dari Tim Utama JDT usai Resmi WNI, Ada Masalah Apa?
Jordi Amat akhirnya resmi menjadi WNI usai mengucapkan sumpah di Kanwil Kemenkumham, Jakarta, Kamis (17/11/2022). Dia mengaku tak sabar membela Timnas Indonesia di pentas internasional. (Foto: MPI/Ilham Sigit)

JOHOR BAHRU, iNews.id- Jordi Amat resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Namum, Aman bisa tersingkir dari tim utama Johor Darul Ta'zim.

Johor Darul Ta'zim berhasil mengamankan satu tempat di babak final Piala Malaysia 2022. Southern Tigers -julukan Johor Darul Ta'zim- berhasil meraih kemenangan agregat 4-1 atas Sabah.

Sementara dalam kemenangan 3-1 atas Sabah di leg kedua babak semifinal Piala Malaysia 2022, Amat tampil sebagai starter. Meski lawan berhasil mencuri satu gol, tetapi pemain berusia 30 tahun itu berhasil menjaga pertahan Johor Darul Ta'zim dengan baik.

Selepas pertandingan, pelatih Johor Darul Ta'zim, Hector Bidoglio mendapatkan pertanyaan mengenai posisi Amat usai remi menjadi WNI. Bidoglio pun mengatakan mantan pemain Swansea City itu tak ada jaminan untuk berada di tim utama, karena Leandro Velazquez dan Feroz Baharudin sudah kembali.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda