Jordi Amat Debut di JDT, Fans Indonesia dan Malaysia Duduk Berdampingan

Ilham Sigit ยท Sabtu, 20 Agustus 2022 - 05:42:00 WIB
Jordi Amat Debut di JDT, Fans Indonesia dan Malaysia Duduk Berdampingan
Jordi amat debut bersama Johor Darul Takzim (JDT). Ada pemandangan menarik dari tribune stadion. (Foto: Twitter/@OfficialJohor)

SAITAMA,iNews.id - Jordi amat debut bersama Johor Darul Takzim (JDT). Ada pemandangan menarik dari tribune stadion.

Pemain keturunan Indonesia Jordi Amat debut di JDT melawan Klub Jepang Urawa Reds pada babak 16 Besar Liga Champions Asia di Saitama Stadium, Jumat (19/8/2022). Sayangnya laga perdana mantan pemain Espanyol dan Swansea City itu dinodai dengan kekalahan telak 0-5.

Pada laga itu, Amat diberi kesempatan merumput pada menit ke-72. Terdapat pemandangan menarik kala calon penggawa Timnas Indonesia itu melakoni debut perdana.

Foto: Makan Bola
Foto: Makan Bola

Suporter asal Indonesia dan Malaysia duduk berdampingan di tribune. Berdasarkan laporan media Malaysia, Makan Bola, ada bendera Indonesia dan Malaysia dikibarkan berdampingan di tribune Saitama Stadium.

“Menariknya, ada dua bendera negara, yaitu Malaysia dan Indonesia, serta dua bendera lagi, yaitu Johor dan Terengganu di Jepang, foto viral tersebut menarik perhatian para penggemar di Malaysia dan seluruh Indonesia,” tulis pemberitaan Makan Bola, dilansir Sabtu (20/8/2022).

“Aksi debut pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat menjadi salah satu penyebab aksi JDT mendapat liputan panas karena berhasil mengumpulkan suporter Malaysia dan Indonesia untuk melihat tim JDT,” sambung berita tersebut.

“Inilah keindahan sepak bola dan keunikannya yang mampu mempersatukan dan membangun kerukunan antar sesama,” lanjut berita tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda