Bursa Transfer

Jurgen Klopp Pastikan Adam Lallana Tak Akan Main untuk Liverpool Lagi

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 08 Juli 2020 - 13:55 WIB
Jurgen Klopp Pastikan Adam Lallana Tak Akan Main untuk Liverpool Lagi

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memeluk Adam Lallana beberapa waktu lalu. (Foto: Sky Sports)

LIVERPOOL, iNews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan Adam Lallana tidak akan main untuk Liverpool lagi. Sang arsitek pun berharap mantan gelandang Timnas Inggris itu segera menemukan klub baru.  

Awalnya, manajemen Liverpool dikabarkan memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak Lallana yang berakhir pada 31 Juni lalu. Namun, mereka memberikan perpanjangan kontrak jangka pendek, sehingga sang pemain bisa membela Liverpool sampai musim ini berakhir.

Namun, Lallana justru tak dipakai sama sekali sejak kompetisi dilanjutkan. Klopp mengaku ingin menjaga kondisi Lallana tetap prima sehingga dia cepat menemukan klub baru.

“Sudah jelas Adam akan meninggalkan klub pada musim panas nanti. Saat ini kami memiliki situasi yang sulit, namun saya akan sangat menghormati Adam. Semua yang terkait Adam sudah selesai,” kata Klopp dikutip dari Sky Sports, Rabu (8/7/2020).

Juru taktik asal Jerman itu memastikan kini Lallana tidak mengalami cedera dan bisa berlatih seperti biasa.

“Dia dalam keadaan prima dan berlatih seperti biasa. Namun, dia masih punya masa depan, dan kami ingin membantunya kembali ke lapangan sesegera mungkin,” ujarnya. 

“Sudah jelas Adam ingin memperpanjang kontraknya. Namun, dia tidak akan mengambil risiko terhadap kariernya. Sejujurnya, saya sudah merindukannya. Dia merupakan salah satu pemain yang berpengaruh,” tutur Klopp.

Editor : Abdul Haris