Juventus Cuma 1 Shot on Target Vs AC Milan, Andrea Pirlo: Sulit Dijelaskan

Bagas Abdiel Kharis Theo ยท Senin, 10 Mei 2021 - 08:03:00 WIB
Juventus Cuma 1 Shot on Target Vs AC Milan, Andrea Pirlo: Sulit Dijelaskan
Pelatih Juventus Andrea Pirlo kehabisan kata-kata lantaran timnya cuma bikin satu shot on target saat dibantai AC Milan 0-3, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.id - Juventus cuma bikin satu shot on target saat dibantai AC Milan 0-3 pada giornata ke-35 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Pelatih Si Nyonya Tua Andrea Pirlo sampai kehabisan kata-kata melihat penampilan pasukannya.

Laman ESPN mencatat Juventus sebenarnya mampu menguasai 56 persen ball possession. Cristiano Ronaldo juga membuat 16 peluang.

Namun hanya satu yang tepat sasaran yakni usaha dari Rodrigo Bentancur pada menit ke-46. Sementara Milan mampu menyarangkan bola tiga kali dari lima shot on target yang dimiliki. 

Tiga gol itu hadir berkat sumbangan Brahim Diaz (46), Ante Rebic (78) dan Fikayo Tomori (82). Pirlo menilai pasukannya benar-benar tampil di bawah standar pada laga tersebut.

"Kami sebenarnya memulai dengan cukup baik. Tetapi kami kehilangan konsentrasi dan ini adalah hasil akhirnya. Sulit untuk dijelaskan sekarang. Ada banyak komponen yang tidak berfungsi," kata Pirlo usai laga kepada Sky Sport Italia.

"Ketika Anda kalah dalam pertandingan penting 0-3, itu berarti banyak hal tidak berjalan benar di lapangan. Tetapi saya perlu mengevaluasinya dan kemudian membicarakannya dengan para pemain dengan kepala yang tenang," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2