Juventus Keluar dari 4 Besar, Cristiano Ronaldo Main di Liga Europa?

Susanto · Senin, 10 Mei 2021 - 05:40:00 WIB
Juventus Keluar dari 4 Besar, Cristiano Ronaldo Main di Liga Europa?
Striker Juventus Cristiano Ronaldo meratap usai timnya dibantai AC Milan 0-3 pada giornata ke-35 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.id - Juventus keluar dari posisi empat besar klasemen Liga Italia usai dibantai AC Milan. Striker andalan Si Nyonya Tua Cristiano Ronaldo kini terancam main di Liga Europa musim depan.

Juventus kalah telak 0-3 dari I Rossoneri pada giornata ke-35 di Allianz Stadium, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Skuat asuhan Andrea Pirlo itu mati kutu setelah gawang mereka tiga kali dibobol masing-masing oleh Brahim Diaz (45), Ante Rebic (78) dan Fikayo Tomori (82).

Hasil ini membuat Juventus turun ke peringkat kelima, yang berarti mereka akan bermain di Liga Europa apabila situasi tersebut tetap sama hingga akhir musim. Tentunya, sulit membayangkan seorang Ronaldo bermain di kompetisi antarklub Eropa kelas dua tersebut.

Sebab Ronaldo salah satu pemain tersukses di Liga Champions. CR7 saat ini sudah menggondol lima trofi Si Kuping Besar.

Kini Ronaldo dan kawan-kawan harus berusaha keras untuk mendapat tiket Liga Champions di tiga pertandingan tersisa sambil berharap tiga tim di atas mereka yakni Atalanta, AC Milan, dan Napoli tersandung alias gagal menang.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2