Juventus Masuk Zona Degradasi, Massimiliano Allegri Nikmati Proses

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 20 September 2021 - 10:22:00 WIB
Juventus Masuk Zona Degradasi, Massimiliano Allegri Nikmati Proses
Juventus masuk zona degradasi usai ditahan imbang AC Milan dilanjutan Liga Italia 2021/2022. Allegri menilai start buruk Juventus musim ini bagian dari proses. (foto: Istimewa)

TURIN, iNews.id- Juventus masuk zona degradasi usai ditahan imbang AC Milan dilanjutan Liga Italia 2021/2022. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai start buruk Juventus musim ini bagian dari proses tumbuh jadi tim yang kuat.

Si Nyonya tua sejauh ini belum pernah menang di empat laga awal. Juventus kalah 2 kali dan imbang 2 kali. Catatan ini rekor buruk bagi Bianconerri.

Laga teranyar, Juventus harus puas dengan hasil imbang 1-1 kontra AC Milan di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Juventus unggul lebih dulu lewat aksi Alvaro Morata menit 4 sebelum disamakan Ante Rebic di babak kedua.

Allegri menilai pemainnya hilang konsentrasi di babak kedua. Padahal, menurutnya, anak asuhnya sudah bermain bagus di babak pertama.

“Sayangnya, kami kehilangan konsentrasi, determinasi, dan fokus itu. Lihat saja sudut di mana kami kebobolan gol, ada rasa puas diri. Tidak mungkin untuk memberikan game ini setelah memegang kendali. Jelas, kita perlu membuat lebih banyak kemajuan. Lebih banyak lagi," ujar Allegri dilansir dari Football Italia, Senin (19/9/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: