Bursa Transfer

Juventus Siap-Siap Gigit Jari, Pemain Incarannya Pilih Bertahan

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 26 Mei 2020 - 09:55 WIB
Juventus Siap-Siap Gigit Jari, Pemain Incarannya Pilih Bertahan

Gelandang Barcelona Arthur Melo. (Foto: culemania.com)

BARCELONA, iNews.idJuventus dapat kabar kurang bagus, sebab incaran mereka Arthur Melo disebut sudah memutuskan tetap bertahan di Barcelona musim depan. 

Arthur terus dikaitkan dengan Juve sejak Januari lalu, media Spanyol dan Italia menulis I Bianconeri berencana melakukan pertukaran pemain dengan mengajukan Miralem Pjanic untuk mendapatkan pemain Brasil tersebut. 

Namun, sumber orang dalam Barcelona memastikan Arthur tidak akan kemana-mana musim depan. Si pemain menegaskan tak keberatan harus bersaing memperebutkan tempat di skuad utama. 

Sebelumnya muncul rumor Barca ingin melego Arthur karena surplus pemain gelandang bertahan. Di skuad Barca saat ini sudah ada Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Sergio Busquet serta Sergi Roberto.

“Arthur ingin tetap di Barcelona 100 persen, dia tidak berniat mengganti klub,” kata orang tersebut kepada ESPN.

“Tidak ada rencana apapun karena tidak masuk akal baginya untuk pergi ke Italia,” ujarnya menambahkan.

Laporan dari sumber tersebut senada dengan pernyataan ibu si pemain, Lucia Mello, yang mengatakan putranya bahagia di Katalan.

Dia mengungkap hal tersebut di kolom komentar Twitter Mundo Deportivo yang mengunggah berita kepindahan Arthur ke Allianz Stadium.

Sejak direkrut dari Gremio di awal musim lalu, pemain 23 tahun sudah memainkan 67 pertandingan di semua ajang dengan torehan empat gol.

Editor : Arif Budiwinarto