Bursa Transfer

Zamorano: Barcelona Sulit Datangkan Lautaro Martinez karena Tak Punya Uang

Arif Budiwinarto ยท Senin, 25 Mei 2020 - 09:15 WIB
Zamorano: Barcelona Sulit Datangkan Lautaro Martinez karena Tak Punya Uang

Striker Inter Milan Lautaro Martinez. (Foto: manunitednewsnow.com)

JAKARTA, iNews.id - Ivan Zamorano meyakini Barcelona sulit mendatangkan Lautaro Martinez dalam waktu dekat. Sebab Barca diklaim tengah mengalami masalah finansial.

Barca terus dikaitkan dengan nama Lautaro Martinez sejak Januari lalu. Los Blaugrana tertarik menduetkan Lautaro dengan Lionel Messi musim depan. 

Inter dikabarkan tetap pada keinginan awal yakni melepas Lautaro sesuai dengan nilai jual 111 juta Euro. Namun, belum lama ini Barca menyodorkan proposal 50-60 juta Euro plus dua pemain yang salah satunya adalah Arturo Vidal. 

Namun, menurut Ivan Zamorano transfer Lautaro ke Barca tidak akan terjadi. Sebab, klub asal Katalan itu tidak punya dana cukup besar untuk merealisasikan mantan pemain Racing Club itu.

"Barcelona punya masalah keuangan sehingga tidak bisa mendatangkan Lautaro (Martinez). Menurut saya, dia akan bertahan. Saya tidak ragu sama sekali," kata Zamorano yang pernah membela Inter di era 90-an.

Pandemi virus corona menyebabkan finansial klub-klub Eropa terdampak, terhentinya kompetisi berdampak pada kehilangan pemasukan dari tiket pertandingan, hak siar televisi serta penjualan merchandise.

Lautaro Martinez tampil oke di lini depan Inter musim ini, dari 31 penampilan di semua ajang El Toro mampu mengemas 16 gol dan empat assists.

Editor : Arif Budiwinarto