Kabar Baik! Dokumen Naturalisasi WNI Jordi Amat dan Sandy Walsh Dikirim ke Menpora

rio eristiawan ยท Rabu, 26 Januari 2022 - 16:51:00 WIB
Kabar Baik! Dokumen Naturalisasi WNI Jordi Amat dan Sandy Walsh Dikirim ke Menpora
Proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Wash menjadi Warga Negara Indonesia segera tuntas. PSSI baru saja mengirimkan dokumen kedua pemain ke Menpora. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id- Proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Wash menjadi Warga Negara Indonesia segera tuntas. PSSI baru saja mengirimkan dokumen kedua pemain ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

PSSI memang sedang memproses empat pemain keturunan untuk bisa membela timnas, yakni Jordi Amat, Sandy Walsh, Mees Hilges dan Ragnar Oratmangoen. Sementara, baru Amat dan Walsh yang dokumennya sudah lengkap.

View this post on Instagram

A post shared by Hasani Abdulgani (@hasaniabdulgani)

Kedua pemain tersebut selangkah lagi akan jadi WNI dan bermain di bawah arahan Shin Tae-yong. Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani mengatakan Walsh dan Amat sudah melengkapi dokumen dan PSSI telah mengirim berkas dokumen itu kepada Menpora.

"Banyak penggemar Timnas tidak sabar menanti soal pemain turunan, khususnya Sandy Walsh dan Jordi Amat. Alhamdulillah setelah kekurangan dokumen dilengkapi oleh mereka tadi malam waktu Indonesia," kata Hansani dikutip dari Instagramnya, Rabu (26/1/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda