Kapten Aston Villa Kecelakaan Mobil setelah Keluyuran saat Karantina

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 31 Maret 2020 - 07:00 WIB
Kapten Aston Villa Kecelakaan Mobil setelah Keluyuran saat Karantina

Mobil Jack Grealish mengalami kerusakan usai kecelakaan di masa karantina yang diterapkan pemerintah Inggris. (Foto: Telegraph)

BIRMINGHAM, iNews.id – Kapten Aston Villa Jack Grealish jadi bahan perbincangan hangat di media sosial akibat ulah tak terpujinya. Dia kecelakaan mobil di daerah Solihull, West Midlands, Minggu (29/3/2020) pagi waktu setempat di tengah masa karantina yang dianjurkan pemerintah Inggris.

Gelandang 24 tahun itu menabrakkan Range Rover miliknya seharga 80.000 poundsterling atau sekitar Rp1,6 miliar ke tiga mobil yang sedang diparkir. Dia kecelakaan tak jauh setelah pulang dari apartemen sahabatnya yang juga mantan pemain Villa, Ross McCormack.

Jack Grealish. (Foto: khaleejtimes)
Jack Grealish. (Foto: khaleejtimes)

 

Pihak klub membenarkan kejadian tersebut dan akan menghukum pemain bersangkutan dengan denda yang nantinya akan disumbangkan ke The University Hospitals Charity di Birmingham.

“Aston Villa sangat kecewa karena salah satu pemain kami mengabaikan anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah selama krisis virus corona,” bunyi pernyataan klub.

“Kapten Klub Jack Grealish sadar keluyuran dan meninggalkan rumah saat ini tindakan salah dan sama sekali tidak perlu. Itu melanggar protokol pemerintah yang jelas dan harus ditaati semua orang,” lanjut pernyataan tersebut.

Sementara saksi mata mengungkapkan Grealish sangat kebingungan pascakecelakaan. Dia juga menjelaskan kalau sang kapten dan rekannya berpesta di apartemen dari tengah malam sampai pagi.

“Pesta itu berlangsung sepanjang malam. Itu tak tertahankan. Kebisingan hanya berhenti sebentar tepat setelah jam 8 pagi. Tak lama berselang, ada serangkaian tabrakan luar biasa yang terdengar,” tutur saksi mata itu.

“Sungguh aneh melihat pemain Timnas Inggris tampak begitu berantakan. Dia tampak tidak stabil dan bingung. Ada pertengkaran hebat dengan orang-orang di tempat kejadian perkara karena Jack tidak ingin menunggu polisi tiba setelah kecelakaan.”

Ini bukan pertama kalinya Grealish menjadi tajuk utama berita akibat ulah konyolnya. Sebelumnya, pemain yang masuk dalam daftar belanjaan Manchester United itu pernah pingsan akibat mabuk di pinggir jalan saat berlibur di Tenerife pada musim panas 2015.

Editor : Abdul Haris