Kapten Liverpool Puji Performa Apik Darwin Nunez: Dia Tampil Mengancam

Cikal Bintang · Senin, 01 Agustus 2022 - 05:09:00 WIB
Kapten Liverpool Puji Performa Apik Darwin Nunez: Dia Tampil Mengancam
Striker Liverpool, Darwin Nunez. (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL, iNews.id – Kapten Liverpool, Jordan Henderson memberikan pandangannya mengenai performa Darwin Nunez. Menurutnya, penyerang anyar Liverpool itu tampil impresif, dan selalu menjadi ancaman bagi gawang lawan.

Diketahui, Nunez resmi didatangkan The Reds -julukan Liverpool- pada bursa transfer musim ini. Pemain asal Uruguay itu dikontrak selama lima tahun di Anfield, atau hingga 30 Juni 2027.

Nunez pun sudah mencicipi lima pertandingan bersama Liverpool, termasuk empat pertandingan pramusim 2022/2023. Menariknya, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencatatkan lima gol untuk The Reds.

Melihat performa Nunez yang tajam, Henderson memuji mantan pemain SL Benfica itu. Menurutnya, Nunez merupakan salah satu penyerang dengan insting mencetak gol yang tajam, dan selalu menjadi ancaman di lini depan.

“Saya pikir (Darwin Nunez) sangat bagus ketika dia masuk, menempatkan dirinya dan selalu terlihat seperti ancaman,” kata Henderson soal performa Nunez usai kemenangan atas Manchester City (3-1) di Community Shield, dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (31/7/2022).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda