KAS Eupen Vs KV Mechelen: Sandy Walsh Semangati Jordi Amat Pakai Bahasa Jawa

Cikal Bintang ยท Sabtu, 19 Maret 2022 - 07:36:00 WIB
KAS Eupen Vs KV Mechelen: Sandy Walsh Semangati Jordi Amat Pakai Bahasa Jawa
Calon pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh akan membela KV Mechelen dalam laga kontra KAS Eupen. (Foto: Instagram/sandywalsh)

EUPEN, iNews.id – Ada hal menarik menjelang duel antara KAS Eupen versus KV Mechelen dalam lanjutan Liga Belgia 2021/2022. Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat saling menyemangati di mana salah satunya memakai bahasa Jawa.

Sebagaimana diketahui, Walsh merupakan pemain KV Mechelen, sementara Amat adalah penggawa KAS Eupen. Duel kedua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu tentu dinanti fans sepak bola tanah air. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Kehrwegstadion, Belgia pada Sabtu (19/3/2022) pukul 22.15 WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, ada momen menarik antara Walsh dan Amat di media sosial. Keduanya terpantau saling bertukar semangat menyambut pertandingan tersebut. Momen itu terjadi ketika Amat melalui akun Instagram pribadinya (@jordiamat5) mengunggah sebuah foto pada Jumat (18/3/2022).

Eks bek Espanyol Jordi Amat ngebet perkuat Timnas Indonesia. Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri angkat bicara terkait hal tersebut. (Foto: Instagram/jordiamat5)
Eks bek Espanyol, Jordi Amat yang kini membela KAS Eupen. (Foto: Instagram/jordiamat5)

Unggahan itu berisikan poster promosi menjelang pertandingan antara KAS Eupen vs KV Mechelen yang juga menampilkan foto Amat dan Walsh. Tak lupa, Amat juga menuliskan caption dengan sedikit ‘bumbu’ bahasa Indonesia.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda