Kembali ke Indonesia, Para Pemain Timnas U-19 Diharapkan Jaga Kondisi

Admiraldy Eka Saputra ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 23:36 WIB
Kembali ke Indonesia, Para Pemain Timnas U-19 Diharapkan Jaga Kondisi

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) memberi pernyataannya dalam acara penyambutan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta, Selasa (27/10/2020). (Foto: iNews.id/Fitradian Dhimas Kurniawan)

JAKARTA, iNews.id – Para pemain Timnas Indonesia U-19 telah mendarat di Tanah Air, Selasa (27/10/2020), dari pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menginstruksikan pasukan Garuda Muda untuk tetap menjaga kesehatan dan performa mereka.

Iwan Bule –sapaan Iriawan- memastikan semua pemain dalam kondisi sehat tanpa mengalami masalah kesehatan apapun. Sebelumnya, pemain dan staf kepelatihan juga telah melakukan swab test untuk memastikan mereka negatif dari Covid-19.

"Pada kesempatan kali ini kami menyambut kedatangan para penggawa timnas Indonesia U-19. Alhamdulillah mereka semua (para pemain) dalam keadaan sehat walafiat, hasil tes swab juga semua dinyatakan negatif termasuk para official yang ikut TC ke Kroasia," ujar Mochamad Iriawan kepada media di Jakarta.

"Pengalaman TC kali ini juga sangat dirasakan para pemain. Kami juga sebelumnya telah berdiskusi program seperti apa yang akan diterima tim ini selanjutnya," ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua