Kepada Greysia Polii, Materazzi Ungkap Alasan Nangis saat Ditinggal Mourinho ke Real Madrid

Ibnu Hariyanto ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 18:59:00 WIB
Kepada Greysia Polii, Materazzi Ungkap Alasan Nangis saat Ditinggal Mourinho ke Real Madrid
Marco Materazzi buka-bukaan ke Greysia Polii soal alasannya nangis saat ditinggal Jose Mourinho ke Real Madrid pada 2010. (foto: Fedenerazzura.net)

AARHUS, iNews.id- Legenda Inter Milan, Marco Materazzi buka-bukaan ke Greysia Polii soal alasannya nangis saat ditinggal Jose Mourinho ke Real Madrid pada 2010. Momen ikonik itu terjadi usai Inter Milan meraih trofi Liga Champions 2009/2010.

Materazzi saat itu menjadi bagian skuad Inter Milan yang berlaga di final Liga Champions 2009/2010. Laga itu berlangsung di Santiago Bernabeu.

Sebelum laga final rumor Jose Mourinho disebut sudah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid untuk melatih di musim 2010/2011. Akhirnya, Mourinho memimpin Nerrazzuri meraih trofi Liga Champions 2009/2010 dengan mengalahkan Bayern Munchen 2-0 lewat brace Diego Milito.

Usai pertandingan itu momen ikonik Mourinho dan Materazzi terjadi. Mourinho yang saat itu ingin meninggalkan Bernabeu bertemu Materazzi di parkiran.

Mourinho awalnya hanya melambaikan tangan lalu masuk ke mobil sedan hitam. Namun, setelah mobil sedan itu berjalan, Mourinho justru keluar menghampiri Materazzi yang berdiri di samping bus Inter Milan.

Keduanya saling berpelukan sambil menangis. Materazzi akhirnya mengungkapkan alasannya menangis saat ditanya Greysia Polii.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: