Keren! Gol Tendangan Bebas Indah Saddil Selamatkan Sabah FC dari Kekalahan di Liga Malaysia

Basudiwa Supraja · Jumat, 02 September 2022 - 11:17:00 WIB
Keren! Gol Tendangan Bebas Indah Saddil Selamatkan Sabah FC dari Kekalahan di Liga Malaysia
Gol indah Saddil Ramdani menyelamatkan Sabah FC  dari kekalahan saat bertemu Kuala Lumpur City FC dalam lanjutan Liga Malaysia. Skor akhir pertandingan itu 2-2. (Foto: Instagram)

KINABALU, iNews.id- Gol indah bintang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani menyelamatkan Sabah FC  dari kekalahan saat bertemu Kuala Lumpur City FC dalam lanjutan Liga Malaysia. Skor akhir pertandingan itu 2-2.

Dia berhasil menyelamatkan Sabah FC dari kekalahan melawan Kuala Lumpur City FC usai menyamakan skor menjadi 2-2. Adapun laga tersebut digelar di Stadion Likas, Kinabalu, Malaysia, pada Kamis (1/9/2022).

Saddil berhasil memanfaatkan peluang bola mati di luar kotak penalti pada menit ke-85. Tendangan bebas Saddil berhasil menerobos masuk ke jaring gawang lawan lolos dari sergapan kiper KL City.

Tercatat sejauh ini Saddil telah menyumbang tiga gol dan lima assist dari 13 laganya di Liga Super Malaysia musim ini. Dia juga berhasil mencetak satu gol dan satu assist di Piala FA Malaysia dari tiga laga yang dijalani.

Tak heran jika Saddil menjadi andalan oleh sang pelatih, Ong Kim Swee. Hasil imbang itu setidaknya mampu mempertahankan posisi Sabah di peringkat kedua klasemen Liga Super Malaysia 2022.

Sementara Johor Darul Tazim masih menempati peringkat teratas klasemen dengan total 41 poin. Sedangkan Sabah FC saat ini baru mengantongi 36 poin.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda