Ketum PSSI Lepas Timnas U-16 ke UEA: Jangan Sia-siakan Kesempatan Ini

Abdul Haris ยท Senin, 19 Oktober 2020 - 18:20:00 WIB
Ketum PSSI Lepas Timnas U-16 ke UEA: Jangan Sia-siakan Kesempatan Ini
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) melepas para pemain Timnas Indonesia U-19 terbang ke UEA di di Oakwood Residence, Cikarang pada Senin (19/10/2020). (Foto: PSSI)

CIKARANG, iNews.id – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melepas pasukan Timnas Indonesia U-16 ke Uni Emirat Arab (UEA) di Oakwood Residence, Cikarang pada Senin (19/10/2020). Di negara Timur Tengah itu, tim Garuda Asia bakal melakoni dua kali uji coba.

Iwan Bule –sapaan Iriawan- berpesan kepada para pemain Timnas U-19 agar sungguh-sungguh menjalankan tugas negara ini.

“Lambang Garuda di dada jauh lebih berarti dibanding nama kalian di punggung. Kakak-kakak senior U-19 tengah dalam pemusatan latihan di luar negeri dan kali ini kalian juga mendapat kesempatan yang sama. Jaga mental kalian, fokus dan jangan sia-siakan kesempatan untuk belajar dari laga uji coba ini,” ucap Iwan Bule, dikutip situs resmi PSSI.

Mendapat wejangan tersebut, Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti berjanji akan terus menggembleng anak-anak muda terbaik yang tergabung di timnya.

“Kami menambah pengalaman dalam uji coba melawan Timnas UEA U-16 nanti, dan kami saling menjaga agar semua sehat sebelum dan setelah pertandingan nanti,” ujar Bima.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3