Kiper Copenhagen Terkesima Kegarangan Erling Haaland: Dia Bukan Manusia!

Andika Rachmansyah ยท Kamis, 06 Oktober 2022 - 19:01:00 WIB
Kiper Copenhagen Terkesima Kegarangan Erling Haaland: Dia Bukan Manusia!
Striker Manchester City, Erling Haaland merayakan gol ke gawang Copenhagen dalam laga Liga Champions 2022/2023 di Stadion Emirates, Kamis (6/10/2022). (Foto: REUTERS)

Grealish juga membeberkan percakapannya dengan kiper Copenhagen, Kamil Grabara. Dia mengatakan kalau Grabara menyebut Haaland bukan manusia usai gawangnya dirobek sebanyak dua kali oleh bomber asal Norwegia tersebut.

“Kiper Copenhagen juga mengatakan sesuatu kepada saya saat saya berjalan mundur. Dia berkata, 'dia (Haaland) bukan manusia! Lalu, saya membalas 'kau memberitahu saya?' Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan performa ini dan membawa kami menuju kejayaan,” pungkas Grealish.

Harus diakui bahwa Haaland memang merupakan pembelian terbaik Man City di musim ini. Performanya di Liga Champions 2022/2023 juga terbilang apik. Sebab, anak dari Alf-Inge Haaland ini sudah cetak lima gol dari tiga laga yang telah dimainkan.

Tak hanya di Liga Champions saja, Haaland juga menggila di Liga Inggris 2022/2023. Tercatat, pemain berusia 22 tahun itu telah membukukan 14 gol dari delapan laga bersama Man City. Koleksi gol tersebut sekaligus membuatnya sedang memimpin daftar top skor sementara.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda