Kiper Copenhagen Terkesima Kegarangan Erling Haaland: Dia Bukan Manusia!

Andika Rachmansyah ยท Kamis, 06 Oktober 2022 - 19:01:00 WIB
Kiper Copenhagen Terkesima Kegarangan Erling Haaland: Dia Bukan Manusia!
Striker Manchester City, Erling Haaland merayakan gol ke gawang Copenhagen dalam laga Liga Champions 2022/2023 di Stadion Emirates, Kamis (6/10/2022). (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id – Momen menarik terjadi pada laga Manchester City melawan Copenhagen pada matchday ketiga Grup G Liga Champions 2022/2023. Jack Grealish mengungkapkan kalau kiper Copenhagen menyebut Erling Haaland bukan manusia usai gawangnya kebobolan dua kali olehnya.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB, Man City berhasil menang dengan skor telak 5-0. Gol kemenangan itu dicetak oleh brace Haaland (7', 32'), gol bunuh diri Davit Khocholava (39'), penalti Riyad Mahrez (55'), dan Julian Alvarez (76').

Usai laga, Grealish memberikan sanjungannya kepada Haaland. Pemain asal Inggris itu benar-benar takjub melihat aksi rekan setimnya itu dalam hal mencetak gol. Saking takjubnya, dia hanya bisa tertawa melihat keganasan Haaland saat cetak dua gol.

“Jujur, ini sulit dipercaya. Saya belum pernah menyaksikan hal seperti itu dalam hidup saya,” kata Grealish, dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (6/10/2022).

“Untuk gol pertama dan kedua saya hanya tertawa. Dia selalu ada di sana,” lanjutnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda