Kisah Indriyanto Nugroho: Mantan Striker Timnas yang Dijuluki Si Mister Cepek

rio eristiawan ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 07:00:00 WIB
Kisah Indriyanto Nugroho: Mantan Striker Timnas yang Dijuluki Si Mister Cepek
Kisah Indriyanto Nugroho menarik untuk diulas. Dia adalah mantan striker Timnas Indonesia yang dijuluki Si Mister Cepek. (Foto: Instagram/nu9rohoindriyanto)

Kejadian tersebut rupanya membuat Indriyanto dicap sebagai Mr. Cepek, karena kepindahanya dari Arseto ke Pelita Jaya hanya Rp100 pada masa itu. Meski sudah pensiun, tetapi Nunung sempat merasa tertekan di awal kariernya sebagai pemain sepak bola profesional.

"Selama dua tahun itu saya seperti kaget, tertekan. Bagaimana tidak, sebutan pemain cepek selalu ditujukan ke saya," kata Indriyanto.

"Saya masih ingat setiap pertandingan di luar, seperti main di Medan, Bandung, atau Padang, banyak penonton yang melempari saya uang koin seratus perak," ucapnya.

Sementara itu Indriyanto mengaku sempat menunggu kepastian dari Arseto, tetapi tidak ada kesepakatan kontrak dengan tim tersebut. Di saat yang bersamaan Pelita Jaya datang dengan memberikan kontrak kepadanya dan membuatnya menerima tawaran tersebu.t

"Saya juga menunggu langkah manajemen Arseto waktu itu mau bagaimana. Sebagai pemain kan wajar menunggu kepastian. Jujur saja saya tidak ada ikatan apapun dengan Arseto waktu itu, termasuk perjanjian apapun," terangnya.

"Pelita datang datang menawari saya dan terjadi kesepakatan. Kemudian muncul pemberitaan soal mister cepek yang sejujurnya saya tidak tahu apa-apa," pungkasnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda