Komentar Berkelas Bima Sakti usai Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bikin Merinding

Andika Rachmansyah ยท Jumat, 12 Agustus 2022 - 23:26:00 WIB
Komentar Berkelas Bima Sakti usai Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bikin Merinding
Komentar berkelas Bima Sakti usai Indonesia juara Piala AFF U-16 2022 jadi sorotan.

SLEMAN, iNews.id – Komentar berkelas Bima Sakti usai Indonesia juara Piala AFF U-16 2022 jadi sorotan. Dia meminta penggawa Garuda Asia tak jemawa meski sedang bereuforia.

Indonesia juara Piala AFF U-16 2022 usai bungkam Vietnam U-16 dengan skor 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022). Gol tunggal kemenangan Timnas Indonesia U-16 itu dicetak Muhammad Kafiatur Rizky (45+1’).

Kemenangan ini tentu saja tak luput berkat tangan dingin Bima Sakti sebagai pelatih. Pasalnya, selama ajang tersebut bergulir, Timnas Indonesia U-16 sama sekali belum terkalahkan.

Tentu saja ini merupakan hasil yang sangat manis tak hanya bagi pecinta sepak bola Indonesia dan para pemain saja. Melainkan juga menjadi kisah manis bagi Bima Sakti karena ini merupakan trofi perdananya sebagai pelatih.

Bahkan selepas pertandingan, Bima Sakti terlihat tak kuasa menahan air matanya. Pelatih asal Balikpapan itu mengungkapkan kalau kemenangan ini berkat kerja keras anak asuhnya serta seluruh tim ofisial Timnas Indonesia U-16.

“Alhamdulillah kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain, pelatih, dan offisial tim. Kemenangan ini saya persembahkan untuk anak saya, istri, orang tua saya yang selalu beri dukungan, dan tentu saja untuk seluruh masyarakat Indonesia,” kata Bima Sakti selepas pertandingan, Jumat (12/8/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda