Korsel Vs Portugal di Piala Dunia 2022: Pepe Waspadai Kecepatan Son Heung-min Cs

Andhika Khoirul Huda ยท Jumat, 02 Desember 2022 - 11:45:00 WIB
Korsel Vs Portugal di Piala Dunia 2022: Pepe Waspadai Kecepatan Son Heung-min Cs
Bintang Korsel, Son Heung-min diperkirakan akan beraksi melawan Portugal pada laga terakhir Grup H Piala Dunia, Jumat (2/12). (Foto: REUTERS)

AL RAYYAN, iNews.id – Bek senior Timnas Portugal, Pepe memberikan pujian selangit kepada Korea Selatan (Korsel) menjelang pertemuan kedua tim di Piala Dunia 2022. Pepe menilai sang lawan memiliki permainan yang cepat dan juga keras dengan kualitas pemain mumpuni.

Seleccao das Quinas –julukan Portugal- akan melawan Korea Selatan dalam laga terakhir Grup H Piala Dunia 2022. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, pada Jumat (2/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Taeguk Warrios –julukan Korsel- wajib meraih kemenangan atas Bruno Fernandes dan kolega untuk bisa lolos ke babak 16 besar setelah hanya meraih satu poin dari tiga laga. Namun, tak semudah itu Korsel bisa lolos. Mereka masih bergantung dengan hasil pertandingan lainnya yakni Ghana vs Uruguay.

Sementara bagi Pasukan Fernando Santos, laga ini sudah tidak berarti apa-apa karena mereka sudah dipastikan melaju ke fase gugur usai mengamankan poin penuh dalam dua laga pertama mereka. Namun, sebuah kemenangan akan membuat mereka kukuh di puncak klasemen Grup H.

Dari segi kualitas pemain, Portugal jelas diunggulkan untuk menang melawan Son Heung-min dan kolega. Akan tetapi, Pepe tak mau meremehkan sang lawan yang menurutnya punya permainan yang keras dan juga serangan cepat dengan materi pemain yang tak kalah berkualitas.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda